Trans Studio Bandung Tempat Wisata Keluarga

Trans Studio Bandung - Kota Bandung merupakan tujuan wisata yang cocok untuk keluarga, selain dekat dengan Jakarta, Bandung memiliki beragam tempat wisata yang sangat pas untuk mengisi liburan dengan keluarga. Berbagai macam tempat wisata yang menarik dan menyenangkan serta cocok untuk segala usia ada di Kota Bandung. Salah satunya Trans Studio Bandung.




Sebagian besar masyarakat pasti sudah tidak asing lagi dengan objek wisata yang satu ini.Trans Studio Bandung merupakan sebuah indoor theme park terbesar di Indonesia, bahkan dunia. Tempat wisata ini berada di dalam ruangan, jadi anda tidak perlu merasa khawatir kehujanan maupun kepanasan seperti tempat bermain lainnya. Akan tetapi, jangan lupa untuk membawa pakaian ganti, sebab meskipun berada di dalam ruangan, Trans Studio mempunyai wahana air yang tentu akan membuat basah.




Tidak kalah serunya dengan Trans Studio Makassar, Trans Studio Bandung dibuka untuk umum di bulan Juni 2011 dengan 20 macam wahana permaian yang memicu adrenalin dan tentu sangat menyenangkan. 20 macam wahana permainan di Trans Studio Bandung dibagi menjadi 3 kawasan yang memiliki tema berbeda, antara lain : The Lost City suasana alam, Magic Corner suasana mistis, dan Studio Central suasana broadway. Dari ke tiga kawasan tersebut memiliki wahana permainan yang berbeda dan sesuai dengan program TV yang terdapat di Trans TV dan Trans 7. Bagi anak yang masih berusi di bawah 7 tahun dan belum mencapai tinggi badan minimum, tidak diperbolehkan untuk bermain di beberapa wahana hal ini bertujuan untuk keselamatan sang anak.





Trans Studio Bandung dibuka setiap hari yaitu Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 21.00, Sabtu Minggu, dan hari libur pukul 19.00 hingga 22.00. Tiket masuk Trans Studio Bandung berlaku untuk semua permainan. Harga tiket hari Senin sampai Jumat Rp 150.000, Sabtu, Minggu, dan hari libur Rp 250.000.  Namun jika anda tidak mau mengantri, anda dapat membeli VIP Access dengan harga 250.000. sehingga waktu anda tidak habis untuk mengatri karena sudah disediakan pintu khusus. Demikian informasi Trans Studio Bandung.

0 Response to "Trans Studio Bandung Tempat Wisata Keluarga"

Post a Comment