Member RWP Juara 1 Kontes SEO Google

Kabar gembira buat Sobat yg sedang mempelajari Ilmu SEO Google dari Ebook RWP & BSG. Ternyata ilmu SEO Google tsb sudah dipraktekkan sampai mengikuti kejuaraan SEO Nasional di beberapa Kontes. Hasilnya, Pak Dede Sobirin keluar sebagai Pemenang di 15 Kontes SEO Google dg penghargaan sebagai Juara 1, 2, 3, dan lain-lain.
Dari Total 20 Kontes SEO Google yg diikuti, Pak Dede menang di 15 Kejuaraan dg total hadiah uang tunai sebesar Rp. 14 Juta lebih…!
Selain itu, Pak Dede juga sudah mulai mendapatkan penghasilan dari Komisi Affiliate RWP (rutin), BSG, dan WWP.  Beliau mendapakan Komisi tipe PPL dan Komisi tipe PPS.
kontes seo google
Jika Selama ini Testimoni sukses Member RWP lebih menampilkan bidang Toko Online, kali ini Kami menampilkan Testimoni Sukses dari Member yg menekuni Program Affiliate RWP.
Adalah Pak Dede Sobirin, Member RWP asli Bandung namun bekerja di Karawang sebagai karyawan Pabrik. Beliau pertama kali belajar tatap muka dg Saya sewaktu ada Kelas Belajar Bareng/Bimbel 75 Ribu di RWP Karawang sekitar tahun 2014.
Website yg dijadikan media untuk ikut Kontes SEO Google adalah website Program Affiliate yg beliau konsultasikan pembuatannya saat bertemu di Kelas tatap muka tsb. Sejak websitenya jadi & di-SEO-kan, beliau konsisten mendapatkan penghasilan dari Affiliate RWP, plus mengikuti berbagai Kontes SEO Google secara nasional. Nama website Pak Dede adalah :
www.CaraMembuatWebsitePemula.com
Dengan website Affiliate sederhana tsb & 2 blog pendukung, Pak Dede sudah menjuarai berbagai Kontes SEO Google tingkat Nasional yg diadakan berbagai lembaga secara online. Kunci utama untuk sukses di Program Affiliate adalah harus FOKUS & Konsisten praktek. Bertanya saat mengalami kesulitan praktek adalah hal yg wajib jika Sobat mau sukses di Program Affiliate RWP.

0 Response to "Member RWP Juara 1 Kontes SEO Google"

Post a Comment