Cihampelas walk (Ciwalk) Bandung Tempat Belanja di Bandung


Cihampelas walk (Ciwalk) Bandung - Pada saat berada di Jalan Cihampelas, baik itu ketika keluar maupun masuk Cihamples walk setiap orang akan disambut dengan kemacetan. Hal ini karena konsep one stop shopping yang menjadi andalan tempat yang disebut ciwalk. Selain itu, tempat ini menyediakan tempat belanja, menginap, makan, karaoke, bermain, nonton bioskop, dan menikmati music live.





Ciwalk berada pada jalur jalan Cihampelas yang disepanjang jalur jalan utamanya anda akan menemukan Facktory Outlet berjejer. Sebetulnya Cihampelas sudah terkenal di kalangan wisatawan sebagai tempat belanja celana jeans yang sangat bagus dengan model trend. Ciwalk Bandung dibuka pada tahun 2004 yang mulai beroperasi sebagai tempat wisata di Kota Bandung. Walaupun masih termasuk baru, akan tetapi Ciwalk merupakan kawasan beragam tempat wisata kuliner dan belanja yang sangat ramai dipenuhi banyak pengunjung, baik itu wisatan domestic maupun mancanegara. Tempat wisata yang satu ini juga sering mengadakan berbagai macam kegiatan hiburan manerik. Salah satunya kita dapat menyaksikan artis nasional melakukan konser di tempat ini, hal ini tentu akan sangat menghibur semua pengunjung.

Sejak dibuka pada tahun 2004 lalu, Cihampelas walk (Ciwalk) Bandung selalu memberikan sesuatu yang berbeda dari pusat one stop holiday wisata di Bandung dengan tema green shopping begin, Ciwalk juga menampilkan sebuah konser baru yang sangat berbeda dengan tempat wisata shopping dan kuliner yang berada di Bandung dimana konsep mall berada pada daerah tinggi dan dibangun pada area terbuka hijau pegunungan yang mempunyai luas sekitar 3,5 hektar. Selain itu, pada area tersebut mempunyai udara segar, dingin dan suasana sangat hening, yang nantinya akan ditempati sebuah mall yang memiliki 1/3 area terbuka.

Ciwalk yang berada di Bandung ini juga telah berhasil menerapkan arsitek bangunan mall dengan desain modern  dimana terdapat kawasan tinggi yang hijau, alami dan tak kalah menariknya, sebab Ciwalk telah difasilitasi dengan hotel mewah bintang 4 yaitu Hotel Sensa.

0 Response to "Cihampelas walk (Ciwalk) Bandung Tempat Belanja di Bandung"

Post a Comment