Alamat Kantor Grab di Bandar Lampung dan Cara Daftar

Saya juga mendaftar menjadi driver grabcar di Lampung dan saya sering mendapatkan penumpang yang menggunakan kode promosi saat melakukan pemesanan sehingga mereka mendapatkan potongan biaya perjalanan. Hal yang paling tidak saya sukai yaitu penumpang membayar menggunakan Grabpay atau menggunakan kode promosi.

Tapi yang namanya layanan dan sistem yang mengatur maka selaku driver grab hanya dapat menjalankan tugas yaitu menerima order, menjemput penumpang dan mengantarkan penumpang ke alamat tujuan yang telah di pilih saat melakukan pemesanan. Ongkos minimal penumpang yaitu Rp10.000.
Apakah anda tertarik menjadi driver grab? Jika ya maka anda dapat melakukan pendaftaran secara online. Namun sebelumnya pastikan syarat-syarat yang dibutuhkan telah lengkap seperti : SKCK, KTP, SIM, STNK, dan Foto Setengah Badan. 
Setelah terdaftar menjadi driver grab baik itu grabcar maupul grabbike maka akan mendapatkan akun login yang dapat di gunaan untuk mengakses aplikasi Grab Driver dan segera mendapatkan order. Para Driver akan mendapatkan bonus sesuai dengan skema insentif yang telah ditentukan.
Pembayaran penumpang yang menggunakan kode promosi atau grabpay maka akan masuk ke Dompet Tunai yang ada pada akun anda. Penarikan uang tunai dilakukan menggunakan rekening CIMB Niaga, maka dari itu anda wajib memiliki rekening bank CIMB Niaga untuk menerima pembayaran dari Grab.
Untuk membuka rekening CIMB Niaga untuk pendaftaran Grab Car maka anda harus mengisi form pengajuan buka rekening baru di CIMB Niaga untuk keperluan driver grab. Sebelum membuka rekening CIMB Niaga maka anda harus pergi ke kantor Grab untuk mendapatkan formulir permohonan pembukaan rekening tabungan CIMB Niaga khusus.
Alamat Kantor Grab di Bandar Lampung sebagai berikut :
Jl. Kyai H. Ahmad Dahlan No.74, (Turunan Damri) Pagoman, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

0 Response to "Alamat Kantor Grab di Bandar Lampung dan Cara Daftar"

Post a Comment