Daftar Alamat Hotel Murah di Dekat Bandara Adisutjipto Jogjakarta


Hotel Murah di Jogja Dekat Bandara - Apabila anda mengunjungi kota Yogyakarta dan mendarat di bandara Adisucipto mungkin anda perlu segera mencari tempat penginapan untuk beristirahat sejenak. Mencari hotel murah di jogja dekat bandara tidaklah sulit karena setidaknya ada lebih dari 20 hotel di area ini. Salah satu hotel murah di Jogja yang dekat bandara Adisucipto yakni Hotel Omahkoe.

Untuk dapat menginap di Hotel Omahkoe setidaknya anda harus mengeluarkan tarif sekitar mulai dari IDR 140.661. Hotel ini sendiri terletak di Jl. Dewanto No 99 Maguwoharjo, Bandara Yogyakarta, Yogyakarta. Dengan tarif yang tidak terlalu mahal tersebut anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang sudah disediakan seperti AC, shower, kamar bebas asap rokok, wifi gratis, kasur yang nyaman, dan masih banyak lagi.

Selai Hotel Omahkoe anda juga dapat memilih hotel lainnya. Namun sayangnya mungkin anda harus mengeluarkan uang lebih dibandingkan menginap di Hotel Omahkoe tersebut. Namun tenang saja karena selisih harganya tidak terlalu tinggi, hanya sekitar puluhan hingga 100 ribuan saja, tentunya dengan fasilitas yang lebih memuaskan. Nah berikut ini penginapan atau hotel murah di Jogja dekat bandara Adisucipto.

1. Hotel Omahkoe
Nama : Hotel Omahkoe
Tarif : Kisaran tarif mulai dari IDR 140.661
Alamat : Jl. Dewanto No 99 Maguwoharjo, Bandara Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Fasilitas : antar-jemput bandara, persewaan sepeda, tempat parkir mobil, layanan laundry, fasilitas pertemuan, layanan kamar, area merokok, Wi-fi di tempat umum, dll.

2. House 140 Yogyakarta
Nama : House 140 Yogyakarta
Tarif : Kisaran tarif mulai dari IDR 148.760
Alamat : Jl. Meguwo No. 140 Wonocatur Blok O Janti, Bandara Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Fasilitas : tempat parkir mobil, layanan kamar, area merokok, Wi-fi di tempat umum, dll.

3. Ndalem Pundhi Guest House
Nama : Ndalem Pundhi Guest House
Tarif : Kisaran tarif mulai dari IDR 152.066
Alamat : Jl KH Muhdi Gg Komajaya No 53 Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Bandara Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Fasilitas : persewaan sepeda, persewaan mobil, tempat parkir mobil, layanan kamar, pertokoan, area merokok, taman, Wi-fi di tempat umum, dll.

4. Omah Waris Family Guest House
Nama : Omah Waris Family Guest House
Tarif : Kisaran tarif mulai dari IDR 157.025
Alamat : Jl. Lingkar Utara - Maguwo 1/45 No 25B, Depok, Bandara Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
Fasilitas : layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, persewaan mobil, tempat parkir mobil, kamar untuk keluarga, layanan laundry, ruang bersantai, taman, Wi-fi di tempat umum, dll.

0 Response to "Daftar Alamat Hotel Murah di Dekat Bandara Adisutjipto Jogjakarta"

Post a Comment