Alamat Q Hotel Bali

Kuta sebagai destinasi wisata populer di Bali menawarkan banyak pilihan hotel untuk mengakomodasi para wisatawan mulai dari hotel murah kelas melati hingga hotel bintang 5 yang mewah. Bagi Anda yang memiliki budget sedang dan ingin mencari tempat menginap yang nyaman di kawasan Kuta, Q Hotel Bali merupakan pilihan yang tepat. Q Hotel merupakan salah satu hotel bintang 2 yang ada di kawasan Kuta.



Lokasi


Q Hotel Bali terletak di lokasi yang cukup strategis di Kuta tepatnya di Jl By Pass I Gusti Ngurah Rai nomor 38, Kuta, Bali. Hotel ini menawarkan suasana yang asri dan hijau sehingga membuat para tamu merasa nyaman ketika menginap di hotel ini. Q Hotel menawarkan lokasi yang cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai yakni hanya berjarak 3,4 km. Mal Bali Galeria dapat dicapai dengan berjalan kaki sekitar 4 menit. Sky Garden Lounge dan Monumen Bom Bali dapat dicapai dengan berjalan kaki sekitar 14 menit. Sementara itu Kuta Square berjarak sekitar 1,2 km. 

Fasilitas
Pilihan fasilitas yang tersedia di Q Hotel tergolong cukup lengkap untuk sekelas hotel bintang 2. Fasilitas yang ditawarkan meliputi tempat parkir mobil, layanan antar jemput bandara, resepsionis 24 jam, lift, concierge, penyimpanan bagasi, kotak penyimpanan, ruang keluarga, pusat bisnis, coffee shop, toko, dan restoran yang menyediakan hidangan yang lezat. Bagi para tamu yang tidak membawa kendaraan sendiri dan ingin berkeliling Bali dengan nyaman, Q Hotel juga menyediakan layanan sewa mobil. Atau tamu hotel juga dapat menggunakan layanan tur untuk membantu menemukan tempat – tempat wisata menarik yang tak boleh dilewatkan di Bali 

Kamar Tamu
Ketika menginap di hotel ini, Anda dapat memilih salah satu 128 kamar yang disediakan di Q Hotel Bali ini. Kamar tersebut terdiri dari beberapa tipe seperti tipe superior, twin, deluxe, dan tipe keluarga. Semua tipe tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas sarapan gratis dengan menu makanan yang lezat untuk memberikan asupan energi untuk menjelajahi keindahan Bali. Fasilitas WiFi gratis dapat dinikmati dengan nyaman dari dalam kamar. Semua layanan dan kenyaman yang akan anda rasakan dengan menginap di hotel ini, anda cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp173.554 permalam. Untuk harga lengkap dan pemesanan anda dapat menghubungi langsung di nomor dan kontak berikut :

Alamat Lengkap dan Kontak 
Q Hotel Bali beralamat di Jalan By Pass Ngurah Rai, Badung, Bali 80361, Indonesia
No Telp : (+62 361) 766690 dan (+62 361) 751575
Email : info@qhotelbali.com
Website : http://qhotelbali.com

0 Response to "Alamat Q Hotel Bali"

Post a Comment