Alamat Kantor Pusat pegipegi.com

Pegipegi.com (Go Online Destination) merupakan salah satu biro atau agen perjalanan (Online Travel Agent) berbasis online yang tujuan memberikan kemudahan dalam mengatur dan merancang perjalanan baik dari segi transportasi maupun akomodasi. Dengan pegipegi.com, calon konsumen dapat melakukan reservasi hotel ataupun tiket pesawat dengan biaya yang murah dan kemudahan dari segi transaksi.
Hasil gambar untuk pegi pegi
Pegipegi.com didirikan pada tanggal 1 Januari 2012. Meskipun travel agen ini masih tergolong baru, akan tetapi pegipegi sudah memiliki begitu banyak afiliasi dengan hotel dan maskapai penerbangan di seluruh wilayah Indonesia. Hingga kini, pegipegi tercatat sudah memiliki afiliasi dengan lebih dari 1700 hotel dan penginapan di semua daerah di Indonesia dan beberapa maskapai penerbangan seperti Citilink, Sriwijaya Air, Lion Air dan Merpati yang juga bisa bisa dipesan di pegipegi.com.

Reservasi perjalanan online pegipegi bisa dilakukan dengan metode pembayaran yang universal dan bisa dilakukan oleh semua wisatawan baik mereka yang datang dari lokal maupun internasional. Adapun pembayaran yang disediakan adalah e-banking, melalui ATM, serta kartu debit atau kartu kredit yang kesemuanya bisa dilakukan tanpa adanya pungutan biaya transaksional.

Alamat Kantor pegipegi.com

Alamat: The Capitol Building, Lt.1
Jalan Letjen S. Parman Kavling 73
Palmerah - Jakarta Barat 11410
Telpon: 021 - 213 000 7777
Email: booking.support@pegipegi.com
Website: www.pegipegi.com

1 Response to "Alamat Kantor Pusat pegipegi.com"